Langsung ke konten utama

Route Bersepeda di Ubud


Lihat Jalur bersepeda di Ubud - bagian barat di peta yang lebih besar


Dari Jalan Hanoman menuju ke utara sampai pertigaan menuju Jalan Dewi Sita setelah melihat lapangan bola belok kanan di Jalan Monkey Forest...sebelum Pasar Ubud belok kiri ke Jalan Arjuna (jalan agak kecil), nanti akan tembus di Jalan Raya Ubud tepatnya di depan Puri Saraswati, belok kiri mengikuti Jalan Raya Ubud, nanti akan ketemu Museum Puri Lukisan dan terus lurus sampai Melihat Papan Nama "Warwick IBAH" masuk dan ikuti jalan turun di sebelah kiri Papan Nama "Warwick IBAH" sampai melihat jembatan pendek sebelum pura, angkat sepeda naik ke tangga dan menuju ke kanan pura dan ikuti jalan kecil naik ke bukit campuhan ubud.

Nanti kalian akan menemui beberapa tangga sampai kalian berada di atas bukit yang di kelilingi rumput ilalang. 

Bukit Campuhan

Disana kalian bisa bersantai sebentar sambil menikmati suasana dan selanjutan kalian bisa lanjutkan perjalanan menuju Desa Bangkiangsidem, terus ikuti jalan itu setelah menemui per tigaan belok kiri samapi kalian masuk ke Desa Lungsiakan dan tembus di Jalan Raya Sanggingan....ke kiri dan jalan sudah menurun....jadi ga usah mengayuh sepeda lagi kalian akan melihat Museum Neka dan turun terus...selanjutnya akan melihat Museum Antonio Blanco sebelum jembatan campuhan...

Ikuti jalan sampai kalain kembali ke Ubud melihat Puri Ubud dan Pasar Ubud, kalau haus bisa bersantai sambil beli minuman di Circle K sebelum kalian belok kanan ke Jalan Hanoman.
Sudah sampai kembali di tempat  

Sewa Sepeda Ubud, Tempat sewa sepeda murah di Ubud

Komentar

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan dan tidak mengandung unsur Pornografi dan Sara

Postingan populer dari blog ini

Cycling Down Hill from Kintamani to Ubud

The tour starts from 9 am to around 2 pm. We picked up at hotels around Ubud at 8 am and we go to Kintamani start point. At 9 we have breakfast at Kintamani while enjoying views of the mountains and Lake Batur from where we have breakfast. After breakfast we choose the bicycles to use and start the cycling tour from Kintamani down to Ubud , we will enter the villages around Bayung Gede, past the orange plantations, past the rice fields, while cycling enjoying the rural atmosphere, we visit traditional Balinese houses, we will explain later about Balinese homes. The path is very easy 90% down the road so it does not need too much energy and not difficult. After arriving in Ubud we have lunch. Amenities: Mountain bike Helmet Cold Towel Drinking water Tour include Pick up and deliver at hotel in Ubud Gallery Photos :

Electric Bicycle Tour in Ubud

Tour by E-bike in Ubud allows you getting closer to the most popular landmarks without getting tired. We choose relaxing and scenic roads around Ubud. It is the best way to explore the beauty of Ubud. Tour Programs : Start in Ubud, pick up at Hotel in Ubud area Visit Rice Terrace Tegallalang We ride along traditional village and rice field and coffee plantation Visit temple and Balinese compound Learn Balinese Culture and history from your Guide Choices of Morning or Afternoon tours with meals Contact us : WhatsApp +6281337573899 or  Call +62818357167

Tur Bersepeda dari Kintamani ke Ubud

Tour mulai dari jam 9 pagi sampai sekitar jam 2 sore. Kami jemput di hotel sekitaran Ubud jam 8 pagi dan kita berangkat menuju Kintamani. Jam 9 kita sarapan pagi di Kintamani sambil menikmati pemandangan gunung dan danau Batur dari tempat kita sarapan. Sehabis sarapan kita memilih sepeda yang akan di pakai dan mulai tur dari Kintamani turun menuju Ubud, kita akan memasuki desa-desa sekitaran Kintamani, melewati perkebunan jeruk, melewati pesawahan, sambil bersepeda menikmati suasana pedesaan, kita mengunjungi rumah tradisional bali, nanti kami akan menjelaskan tenatng rumah Bali. Jalur yang sangat mudah 90% jalan menurun sehingga tidak perlu terlalu banyak tenaga dan tidak susah mengayuh sepeda. Setelah sampai di Ubud kita makan siang. Fasilitas: Sepeda Gunung Helm Handuk Dingin Air Minum   Harga tur: Rp. 300,000/orang (Jemput dan antar di hotel di Ubud)